Aquang Tewas Setelah Tergilas Truk Pengangkut CPO

Minggu, 04 Februari 2018 - 16:36 WIB
Aquang Tewas Setelah Tergilas Truk Pengangkut CPO
Aquang Tewas Setelah Tergilas Truk Pengangkut CPO
A A A
MEDAN - Seorang pengendara sepeda motor tewas tergilas truk pengangkut CPO di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso KM 18 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Minggu (4/2/2018) siang.

Kepala Lingkungan VII Kelurahan Pekan Labuhan Nila mengatakan, korban bernama Aquang (18), warga Jalan Parang-parang, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumut. Sebelum kejadian, korban berangkat dari Belawan menuju Medan, dengan menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi BK 2424 UU.

Setiba di lokasi kejadian di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso KM.18, tepatnya kawasan Lingkungan VIII Kelurahan Pekan Labuhan, sepeda motor korban tersenggol bus mini angkutan kota yang juga dari Belawan menuju Medan. Korban terjatuh.

Setelah korban terjatuh, tiba-tiba muncul truk tangki pengangkut crude palm oil (CPO) dengan nomor polisi BK 8544 XPI, dengan kecepatan tinggi dari arah Belawan menuju Medan, Truk menggilas kepala korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Bus yang tidak diketahui nomor polisinya itu tetap melaju. Sementara, sopir truk pengangkut CPO berhasil diamankan polisi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)