Diduga Putus Cinta, Pemuda di Kupang Lompat dari Jembatan

Selasa, 30 Januari 2018 - 07:58 WIB
Diduga Putus Cinta, Pemuda di Kupang Lompat dari Jembatan
Diduga Putus Cinta, Pemuda di Kupang Lompat dari Jembatan
A A A
KUPANG - Seorang pria berinisial DJ (23), warga Kota Kupang dini hari tadi nekat bunuh diri dengan terjun dari Jembatan Liliba. Sebelum melakukan aksinya, korban memarkirkan sepeda motornya di pinggir jebatan dan langsung memanjat pagar pembatas jembatan.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan dari masyarakat langsung malakukan koordinasi dengan tim Basarnas Kupang untuk melakukan pencarian dan evakuasi korban.

Setelah mendapat informasi dari pihak kepolisian pihak Basarnas langsung datang ke TKP dan melakukan pecarian. Korban yang diduga melakukan aksinya karena masalah asmara itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di kolong jembatan dan langsung dievakuasi serta diserahkan ke pihak kepolisian untuk proses selanjutnya.

Sementara itu Kapolres Kupang Kota Anton C Nugroho mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang melihat korban memanjat pagar pembatas jembatan. "Setelah saksi memutar untuk melihat namun korban sudah tidak ada lagi. Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk peyelidikan lanjutan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)