Dua Minibus Tabrakan di Lubuklinggau, Empat Orang Tewas

Kamis, 25 Januari 2018 - 02:55 WIB
Dua Minibus Tabrakan...
Dua Minibus Tabrakan di Lubuklinggau, Empat Orang Tewas
A A A
LUBUKLINGGAU - Kecelakaan maut yang melibatkan dua minibus terjadi di ruas jalan Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Dalam peristiwa ini empat orang tewas seketika, salah satunya ialah mantan Anggota DPRD Lubuklinggau periode 2004-2009 Hadurip (47).

Sedangkan tiga korban lainnya yakni, Sarbana (52), Vivi (8) dan Atika (3). Selain itu tiga korban yakni, Bay Dowi (45), Aryati (40) dan Sulton (10) semuanya warga Desa Q1 Tamba Asri Kecamatan TuguMulyo Kabupaten Musi Rawas, yang merupakan satu keluarga menderita luka-luka.

Kecelakaan maut antara mobil Toyota Avanza nopol BG 1554 HQ yang dikemudikan oleh Sarbana bersama Hadurip melaju dari arah Simpang Semambang menuju Simpang Q Tamba Asri. Setiba di TKP diduga dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali masuk ke jalur berlawan, sehingga bertabrakan dengan mobil Mitsubishi L300 Nopol BG 9343 G yang dikemudikan oleh Bay Dowi yang saat itu istrinya Aryati dan tiga anaknya yang bernama Sulton, Vivi dan Atika.

Berdasarkan pantauan di kediaman Hadurip di jalan Kenanga 2 Lintas Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 sudah dipenuhi warga sanak saudaranya yang datang melayat.

Salah satu warga setempat bernama Rudi mengatakan berdasarkan cerita yang berkembang dari warga, bahwa Hadurip mau pulang dari sekayu, tepat disimpang Lesing terjadilah tabrakan maut tersebut.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan peristiwa lakalantas tersebut, yang menyebabkan empat orang meninggal dunia."Kasus kecelakaan ini maish diselidiki," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2212 seconds (0.1#10.140)