Rampok Mahasiswa, Lima Pemuda Berandal Dibekuk Polisi

Rabu, 24 Januari 2018 - 20:09 WIB
Rampok Mahasiswa, Lima Pemuda Berandal Dibekuk Polisi
Rampok Mahasiswa, Lima Pemuda Berandal Dibekuk Polisi
A A A
JAMBI - Lima pemuda diamankan anggota unit Reskrim Polsek Kotabaru, Kota Jambi karena melakukan aksi pencurian dengan kekerasan, Rabu (24/1/2018).

Korbannya adalah seorang mahasiswa bernama Dia Didi Prasetyo (21), warga Komplek Permata Simpang Rimbo, RT 25 , Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. kelima pelaku yakni, MDS (18), AP (18), F (16), MSB (16) , DS (18), yang berhasil diringkus Polisi si rumah mereka masing.

Dalam menjalankan aksinya kelima pelaku mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan terhadap korban. Kemudian menggasak barang berharga milik korban yakni berupa satu buah Laptop, dan satu buah HP yang mengakibatkan korban mengalamai kerugian mencapai Rp4, 5 Juta.

Kapolsek Kota Baru AKP Andi Zulkifli mengatakan, penangkapan lima pelaku tersebut setelah piahknya menerima laporan dari korban dan aparat berhasil mengamankan para pelaku di kediaman mereka masing-masing. "Satu orang pelaku berinisial AD yang merupakan yang ikut dalam menjalankan aksi masih dalam dilakukan pengejaran," bebenya.

"Dari hasil penyelidikan dan pengembangan satu dari liam pelaku yang diamanknan juga terlibat kasus pencurian sepeda motor, yang sedang didalami anggota," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)