Kagum dengan Pembangunan, Bupati Tapteng Kunjungi Tapsel

Rabu, 24 Januari 2018 - 15:14 WIB
Kagum dengan Pembangunan, Bupati Tapteng Kunjungi Tapsel
Kagum dengan Pembangunan, Bupati Tapteng Kunjungi Tapsel
A A A
TAPANULI SELATAN - Kagum dengan kemajuan pembangunan, Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, mengunjungi di Tapanuli Selatan (Tapsel). Kedatangan Bupati Tapsel disambut baik oleh Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu.

“Saya datang ke tempat ini untuk belajar tentang program-program percepatan pembangunan yang diterapkan Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, selama dia menjadi pimpinan di wilayah ini,” kata Bakhtiar Ahmad di Kantor Bupati Tapsel, Sipirok, Sumatera Utara (23/1/2018).

Tak bisa dipungkiri, kata Bakhtiar Ahmad, spirit pembangunan Tapsel sulit diimbangi oleh wilayah-wilayah tetangga. Sehingga, program yang dikembangkan selama ini pantas dicontoh.

Salah satu yang pantas dicontoh dalam pembangunan di Tapsel dalam membuat tatanan perkantoran dengan viewnya yang indah. ”Dengan kondisi perkantoran seperti ini, akan membuat nyaman para pegawai untuk bekerja,” ujarnya.

Dia menambahkan, yang paling mengejutkan, hampir seluruh badan jalan kabupaten sudah bagus, padahal, wilayah Tapsel sangat luas. “Saya tidak malu untuk mencontoh demi kemajuan Tapteng ke depannya,” ujarnya.

Dia menilai, panorama perkantoran juga menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi para pendatang. Menurutnya, masyarakat Tapsel harus berbangga diri, karena memiliki kantor terbaik di Sumut. Tentunya, dalam membangun kantor semewah itu, dibutuhkan kerja sama dari seluruh sektor yang ada di wilayah itu.

Sementara itu, Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng yang sudah berkunjung ke wilayahnya. Dia menyebutkan, kunjungan itu bertujuan untuk menyaksikan langsung roda pembangunan di wilayah Tapsel.

“Dia (Bupati Tapteng) ingin melihat program-program percepatan pembangunan di Tapsel,” ujarnya.

Kepada Bupati Tapteng, Syahrul menjelaskan bahwa pembangunan tersebut tidak terlepas dari peran aktif masyarakat di Tapsel untuk mewujudkan pembangunan. Tentunya, dengan berdirinya kantor semegah itu, masyarakat di Tapsel tidak perlu jauh-jauh untuk mengurus segala bentuk keperluan di bidang pemerintah.

Hadir dalam kunjungan itu Ketua DPRD Tapteng Syahrun Pasaribu, para anggota DPRD Tapteng, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Asisten Ekbang Saulian Sabbih, Kadis Lingkungan Hidup Awaluddin Sibarani, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tapteng Fadlan Siregar dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tapsel Isnut Siregar.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8390 seconds (0.1#10.140)