Pasha Buka-bukaan Soal Gaya Rambut yang Jadi Sorotan

Selasa, 23 Januari 2018 - 22:53 WIB
Pasha Buka-bukaan Soal Gaya Rambut yang Jadi Sorotan
Pasha Buka-bukaan Soal Gaya Rambut yang Jadi Sorotan
A A A
PALU - Setelah gaya rambutnya jadi sorotan publik dan ramai diberitakan media, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha akhirnya mau bicara.

Ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (23/1/2018), Pasha menyebut tidak ada unsur kesengajaan untuk tampil dengan gaya nyeleneh dan tampil tidak sopan di depan pemirsa.

Menurutnya, sebelum tampil di sebuah TV swasta, dia memang diundang khusus sebagai tamu, dalam hal ini artis yang sudah menjadi pejabat publik dan menggunakan baju dinas ketika tampil. Karena tidak sempat berdandan ketika sampai studio, dia berinisiatif menguncir rambutnya ke bagian belakang, karena memang rambutnya sudah seperti itu.

Pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini mengatakan tidak sedikit pun ada rasa risih dengan gaya rambut seperti itu. Karena itu, dia tidak akan menggunting rambut tersebut hanya karena mendapat kecaman dari para netizen.

Pasha mengatakan, gaya rambutnya tidak menyalahi aturan yang ada. Selama menjabat sebagai wakil wali kota kurang lebih dua tahun, Pasha mengatakan model rambutnya tidak pernah menjadi masalah meski bergonta-ganti model.

Vokalis Ungu ini mengatakan secara pribadi merasa nyaman dengan style rambut yang sekarang ini. Menurutnya, gaya rambut tersebut masih dalam batas batas kewajaran dan tidak melanggar etika.

Menurut Pasha, hampir semua gaya rambut pernah dibuatnya. Hanya model gimbal yang belum pernah dibuatnya. Dia pun mengakui yang menggunting rambutnya adalah sang istri tercinta. Sama halnya dengan anak-anaknya yang juga memiliki model rambut yang sama dengan ayahnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4041 seconds (0.1#10.140)