Cemburu, Alasan As Habisi Kekasih Gelapnya

Kamis, 18 Januari 2018 - 16:55 WIB
Cemburu, Alasan As Habisi Kekasih Gelapnya
Cemburu, Alasan As Habisi Kekasih Gelapnya
A A A
KULON PROGO - As (43) nekat membunuh kekasih gelapnya, Sri Iswanti (22) dan membuang mayatnya ke sumur pertanian di Desa Glagah, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), karena terbakar api cemburu.

"Pelaku membunuh korban karena cemburu kekasihnya itu menjalin hubungan dengan pria lain. Padahal sudah lima tahun dipacarinya," kata Kapolres Kulon Progo AKBP Irfan Rifai, saat jumpa pers di Halaman Mapolres Kulon Progo, Kamis (18/1/2018).

Dia mengatakan, status pelaku sudah berkeluarga dan memiliki anak serta istri. Jalinan cinta terlarang itu atas dasar suka sama suka. Bahkan, selama pacaran, pelaku memberikan nafkah dengan memenuhi semua kebutuhan korban selama bekerja sebagai pemandu karaoke di salah satu kafe di Purwosari, Purworejo, Jateng.

Belakangan, pelaku mengetahui korban menjalin asmara dengan pria lain. Hal itu memicu rasa cemburu dan amarah pelaku, hingga terjadilah pembunuhan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat di dalam sumur pertanian warga di lahan pesisir di Pantai Glagah, Kecamatan Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (11/1/2018) pagi, membuat heboh. Diduga, mayat itu korban pembunuhan. Belakangan, mayat itu diketahui adalah Sri Iswanti. (Baca Juga: Heboh Penemuan Mayat dalam Sumur Pertanian di Kulon Progo(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7819 seconds (0.1#10.140)