Jelang Pilwalkot Bandung, Oded Cari Kontrakan

Senin, 15 Januari 2018 - 18:00 WIB
Jelang Pilwalkot Bandung, Oded Cari Kontrakan
Jelang Pilwalkot Bandung, Oded Cari Kontrakan
A A A
BANDUNG - Selain Ridwan Kamil, Bakal Calon Wali Kota Bandung Oded M Danial juga akan mengontrak rumah selama Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

Menurut dia, rumah pribadi yang berada di kawasan Jalan Gunung Batu, Kota Bandung saat ini dinilai tidak representatif untuk dijadikan tempat tinggal selama cuti pilkada. Selain macet, rumah tersebut lokasinya cukup jauh dari pusat kota.

"Jadi kemungkinan ngontrak saja. Saya lagi cari juga," kata Oded saat ditemui di Pendopo seusai rapat pimpinan bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Senin (15/1/2018).

Dia menyebutkan, rumah kontrakan yang dicari berada di pusat kota dan strategis. Hal ini agar mempermudah rapat konsolidasi menghadapi pilkada.

"Kondisi lalu lintas sekarang berbeda jauh saat lima tahun lalu. Jadi (rumah pribadi Oded) tidak strategis. Nanti kita lihat lagi, di mana yang strategis," ujar dia.

Ketika ditanya apakah sudah mempersiapkan diri untuk pindah, Oded mengaku belum melakukan persiapan. Menurut dia, masa cuti untuk maju pilkada masih lama. "Nanti aja beres-beresnya," katanya.

Seperti diketahui, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial akan maju dalam ajang Pilwalkot Bandung 2018. Oded maju diusung oleh PKS, berpasangan dengan Yana Mulyana dari Gerindra.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8141 seconds (0.1#10.140)
pixels