Komando Bertekad Jadikan Perindo Pemenang Pemilu 2019

Sabtu, 13 Januari 2018 - 20:03 WIB
Komando Bertekad Jadikan Perindo Pemenang Pemilu 2019
Komando Bertekad Jadikan Perindo Pemenang Pemilu 2019
A A A
PANDEGLANG - Selain kegiatan santunan kepada ratusan pelajar di Pandeglang, DPP Koalisi Muda Perindo (Komando) juga menggelar rapat kerja dengan mengusung tema 'Generasi Milenial Tonggak Kepemimpinan Masa Depan Bangsa'. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Vila Lippo Kondominium, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (13/1/2018).

Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula bertekad memajukan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu hingga menjadi pemenang di kontestasi Pemilihan Umum 2019.

Dirinya bersama anggota Komando akan mewujudkan perubahan Tanah Air dengan cara memenangkan Partai Perindo. "Kita bertekad bersama-sama berjuang menjadikan Perindo pemenang di 2019," ujarnya di lokasi raker.

Ia juga menambahkan, jajaran pengurus Komando akan sering terjun ke masyarakat yang berada di pelosok negeri. Hal ini demi membuktikan Perindo ada di tengah-tengah rakyat yang kurang diperhatikan oleh khalayak ramai. "Itu ukuran Komando lahir bersama rakyat. Perindo bisa hadir di tengah masyarakat tidak mampu," katanya.

Lebih lanjut ia mengimbau kepada seluruh anak muda di Indonesia agar tidak pernah patah arang menyongsong masa depan. Dirinya meyakini perubahan negeri itu berasal dari pemuda yang memiliki semangat menggelora. "Anak muda harus punya cita-cita dan mimpi yang besar," jelasnya.

Sekadar diketahui, rapat kerja kali ini juga dihadiri Sekjen Komando Aminullah Siagian, Ketua Divisi Pengkaderan Komando Suparta Kurniawan, Wakil Bendahara Umum Komando Choir S, dan beberapa pengurus lainnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)