Ridwan Kamil: Selamat Buat Pak Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Kamis, 28 Desember 2017 - 16:31 WIB
Ridwan Kamil: Selamat...
Ridwan Kamil: Selamat Buat Pak Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi yang diusung maju sebagai kandidat di Pilgub Jabar 2018. Emil juga mengaku ikut berbahagia setelah Golkar Jabar menggandeng Partai Demokrat untuk berkoalisi mengusung pasangan Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar maju di Pilkada Serentak nanti.

"Kita ikut bergembira, ikut bahagia kepada siapapun yang herhasil mendapatkan koalisi dan kombinasi pasangan. Karena di Jabar semakin banyak pasangan, akan semakin banyak pilihan. Buat warga Jabar tentu akan lebih baik untuk demokrasi. Jadi, saya ikut berbahagia dan bergembira," kata Emil usai meresmikan Gedung Creative Hub di Kota Bandung, Kamis (28/12/2017).

Emil mengaku, hadirnya Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar dan diprediksi bakal berpasangan dengan Demiz bukan menjadi persaingan berat.

"Kalau saingan berat atau tidak, di setiap perkompetisian pilkada selalu diasumsikan sebagai persaingan itu tidak mudah. Sehingga, saya selalu berikhtiar dan tidak takabur. Hasil survei bukan jadi pertimbangan utama," ungkap dia.

Seperti diketahui, Partai Golkar dan Demokrat Jabar sepakat menjalin kerja sama untuk berkoalisi dengan membentuk Koalisi Sejajar. Dua partai ini sedang merumuskan untuk memajukan Dedi Mulyadi dengan Deddy Mizwar untuk maju sebagai pasangan cagub/cawagub di Pilgub Jabar 2018.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)