DPW Partai Perindo Jatim Optimistis Lolos Verifikasi Faktual

Minggu, 17 Desember 2017 - 16:07 WIB
DPW Partai Perindo Jatim Optimistis Lolos Verifikasi Faktual
DPW Partai Perindo Jatim Optimistis Lolos Verifikasi Faktual
A A A
SURABAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur (Jatim) melakukan verifikasi faktual terhadap DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kantor DPW Partai Perindo Jatim, Jalan Kertajaya Indah Nomor 106 Surabaya, Minggu (17/12/2017).

Ketua KPU Pusat Arief Budiman dan Ketua KPU Jatim Eko Sasmito serta sejumlah komisioner KPU Jatim lainnya hadir. Mereka datang ke Kantor DPW Partai Perindo Jatim pukul 12.30 WIB. Mereka langsung disambut Ketua DPW Partai Perindo Jatim Muhammad Mirdasy beserta jajaran pengurus DPW Partai Perindo Jatim.

Sejumlah berkas yang diverifikasi di antaranya data kepengurusan partai, status kantor, dan keterwakilan perempuan 30%. Beberapa petugas dari KPU Jatim secara teliti meneliti berkas-berkas tersebut. Hingga setengah jam lebih verifikasi, belum ada satu pun berkas persyaratan yang dianggap kurang.

"Nanti setelah ini kami akan buatkan berita acara verifikasi. Kemudian pada tanggal 22 atau 23 Desember mendatang akan kami umumkan hasilnya. Apakah masih perlu perbaikan atau dinyatakan sudah memenuhi syarat," kata Ketua KPU Jatim Eko Sasmito.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim Muhammad Mirdasy optimistis partainya akan lolos verifikasi faktual. Pihaknya sudah menyiapkan secara matang apa saja persyaratan yang harus dipenuhi guna lolos diverifikasi tahap dua ini. "Kami yakin tidak ada yang bermasalah. Data-data kepengurusan sudah kami serahkan semua," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)