Ini Dress Code Gerindra saat Umumkan Calon di Pilgub Jateng

Selasa, 12 Desember 2017 - 21:34 WIB
Ini Dress Code Gerindra saat Umumkan Calon di Pilgub Jateng
Ini Dress Code Gerindra saat Umumkan Calon di Pilgub Jateng
A A A
SEMARANG - Partai Gerindra dijadwalkan segera mengumumkan jagoannya di Pemilihan Gubernur Jateng 2018. Pengumuman dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kediamannya, pada Rabu 13 Desember 2017.

“Kalau pas enggak bawa baju putih, batikan (pakaian batik),” ujar Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro, Selasa (12/12/2017).

Menurutnya, saat ini sejumlah pengurus telah menempuh perjalanan menuju rumah Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan. “Iya ini saya dari Lampung langsung menuju Jakarta,” kata Sriyanto.

Meski demikian, Sriyanto mengaku belum tahu sosok yang bakal dijagokan untuk merebut kursi Jateng 1.
Dia juga belum bisa memastikan dua sosok yakni Ferry Juliantono dan Sudirman Said yang selama ini digadang-gadang nakal bakal hadir saat pengumuman tersebut.

“Soal nama kami belum tahu, tapi bahwa besok Pak Prabowo umumkan (calon yang diusung menjadi Gubernur Jateng) iya. Itu yang saya tidak tahu karena panitianya DPP. Pengumuman di rumah beliau Jalan Kertanegara Nomor 4 pukul 12.WIB,” timpalnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra memutuskan mengusung Sudirman Said di Pilgub Jawa Tengah 2018. Bahkan, Prabowo Subianto disebut sudah merestuinya dan akan mengumumkan pencalonan Sudirman ke publik.

"Iya betul (Sudirman Said)," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi soal Gerindra mengusung Sudirman di Pilgub Jateng.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)