Pendamping Ridwan Kamil Ditentukan Awal Januari 2018

Senin, 04 Desember 2017 - 14:54 WIB
Pendamping Ridwan Kamil Ditentukan Awal Januari 2018
Pendamping Ridwan Kamil Ditentukan Awal Januari 2018
A A A
BANDUNG - Ridwan Kamil hingga kini belum memiliki pasangan resmi untuk bertarung di Pilgub Jawa Barat 2018. Untuk posisi cawagub, rencananya dilakukan semacam konvensi dalam waktu dekat.

Konvensi itu akan jadi salah satu ajang bagi pria yang akrab disapa Emil itu dan partai koalisi pengusungnya untuk menilai sosok cawagub yang tepat. Besar kemungkinan, penentuan cawagub akan ditentukan awal tahun depan.

"Januari awal kita harapkan sudah ada (keputusan)," kata Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa saat dihubungi, Senin (4/12/2017).

Waktu tersebut diperkirakan cukup ideal. Sebab, penentuan cawagub akan dilakukan sebelum pendaftaran ke KPU. Sehingga, pengambilan keputusan awal Januari diyakini tidak akan terlambat.

Sementara dalam waktu dekat, partai-partai pengusung Emil akan segera menggelar pertemuan. Selain menentukan kapan konvensi cawagub akan digelar, pertemuan itu akan membahas berbagai langkah untuk pemenangan di pilgub.

"Kita ketemu ingin memantapkan dukungan terhadap Kang Emil, sekaligus merumuskan program-program pemenangan," kata Saan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7964 seconds (0.1#10.140)