Berkas Administrasi DPD Perindo Tomohon Lengkap

Jum'at, 01 Desember 2017 - 15:52 WIB
Berkas Administrasi DPD Perindo Tomohon Lengkap
Berkas Administrasi DPD Perindo Tomohon Lengkap
A A A
MANADO - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tomohon, Theresia Isabella Josephine Ekel, mengaku lega setelah berkas Partai Perindo diterima di KPU Kota Tomohon.

“Puji Tuhan pada Kamis 30 November 2017 pukul 11.45 Wita dinyatakan lengkap. Berkas Partai Perindo diterima di KPU Kota Tomohon,”ujarnya, Jumat (1/12/2017).

Menurut Theresia, penyerahan berkas perbaikan kelengkapan administrasi ke KPU Kota Tomohon dilakukan terkait kepesertaan keanggotaan. Meki demikian sebenarnya DPD Partai Perindo Kota Tomohon sudah tidak perlu perbaikan lagi.

Namun, dari pemeriksaan administrasi yang lalu ada 86 anggota yang belum memenuhi ketentuan, KTP ganda, tidak jelas. “Sebab persyaratan keanggotaan sesuai ketentuan hanya 98 anggota, sementara berkas administrasi yang dimasukkan sebanyak 485 anggota,” jelasnya.

“Ini yang kami perbaiki sesuai instruksi DPP (Perindo). Tapi semua kekurangan itu sudah dilengkapi dan sekarang DPD Partai Perindo Kota Tomohon tinggal menunggu hasil verifikasi berkas oleh KPU," tambah Theresia.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8284 seconds (0.1#10.140)