Menghilang, Endang Ditemukan Tewas Tersengat Listrik dalam Sumur

Selasa, 28 November 2017 - 02:40 WIB
Menghilang, Endang Ditemukan Tewas Tersengat Listrik dalam Sumur
Menghilang, Endang Ditemukan Tewas Tersengat Listrik dalam Sumur
A A A
JAMBI - Heboh setelah dua hari menghilang Endang (32) Karyawan PT Citra Sawit Harum (CSH) divisi satu, Dusun Sekampil Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi akhirnya ditemukan. Endang ditemukan warga PT CSH di dalam sumur dengan kondisi tak bernyawa.

Endang yang memiliki kebiasaan memancing, Minggu (26/11/2017) sempat dicari tetangga di bedeng Endang yang tak kunjung keluar rumah. Setelah di panggil-panggil, Endang tak kunjung membalas panggilan tetangganya.

Tetangga Endang langsung mendorong pintu bedeng yang Endang tempati dan langsung masuk, setelah berhasil masuk Endang tidak ditemukan di dalam bedengnya. Karena tidak di temukan warga yang ada di PT CSH sempat mencari ke sungai dimana Endang memiliki kebiasaan memancing. Namun, Endang tak kunjung di temukan.

Senin (27/11/2017) pukul 10.00 WIB, seorang karyawan yang bekerja seperti biasanya di kebun sawit PT CSH dikagetkan dengan melihat mayat seorang laki-laki dengan kondisi terapung di dalam sumur. Atas penemuan mayat tersebut pihak PT CSH langsung melaporkan ke kepolisian setempat.

Dengan laporan tersebut, pihak Polsek Pelepat dibantu Satuan Reskrim Polres Bungo dan warga setempat berhasil mengevakuasi mayat Endang (32) dari dalam sumur dengan konidis tak bernyawa. Dia tampak mengunakan tas ransel, memakai rompi yang bertopi, Senin sore pukul 17.00 WIB.

Dugaan sementara, Endang terpeleset ke dalam sumur. Pada saat hendak menyelamatkan diri, korban tersengat kabel aliran listrik mesin air yang berada di dekat sumur. Pasalnya, korban saat dievakuasi masih menggenggam kabel listrik yang terbuka.

Setelah di evakuasi, jasad Endang langsung dibawa keluarganya ke rumah duka di Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan pemisuman.

"Keluarga tidak ada menaruh curiga terhadap siapa pun yang bisa saja membunuh korban,“ jelas Muswardi, keluarga Endang.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)