Topping Off Celebration Premium Apartemen Empire Tower Podomoro di Medan

Senin, 27 November 2017 - 18:25 WIB
Topping Off Celebration Premium Apartemen Empire Tower Podomoro di Medan
Topping Off Celebration Premium Apartemen Empire Tower Podomoro di Medan
A A A
MEDAN - Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land (APL), Cosmas Batubara melakukan topping off celebration premium apartemen empire tower Podomoro City Deli Medan, Jalan Putri Hijau, Medan, Minggu (26/11/2017).
Cosmas Batubara selaku mantan menteri tenaga kerja di era orde baru bertekad akan memperhatikan keselamatan kerja.

Terlebih saat diamanatkan sebagai Presiden Direktur Agung Podomoro Land, Cosmas Batubara menekankan kepada seluruh jajarannya untuk mengutamakan keselamatan kerja, khususnya dalam pembangunan super blok, Podomoro City Deli Medan.

Mega proyek super blok Podomoro City Deli Medan dimulai sejak 2013 lalu, terbesar di Kota Medan terdiri dari apartemen, perkantoran dan pusat perbelanjaan dan mempekerjakan lebih dari 1500 tenaga kerja. Atas dasar itu, Podomoro City Deli Medan sangat mengedepankan keselamatan para tenaga kerja.

"Selaku mantan menteri tenaga kerja, saya sangat memperhatikan tentang keselamatan dan keamanan kerja. Karena itu bagian yang tidak terpisahkan dari program kita. Terlebih lagi proyek di Medan ini cukup besar sekali," Kata Cosmas di acara topping off celebration empire tower Podomoro City Deli Medan.

Walau sangat mengedepankan keselamatan kerja, Cosmas Batubara tetap meminta masukan dari pemerintah dan organisasi properti di Indonesia seperti Real Estate Indonesia (REI).

"Kami siap mendengar masukan dari pemerintah dan DPP REI. Terlebih lagi dalam hal sertifikasi keterampilan kerja dan training yang dibutuhkan mereka tenaga kerja. Agar pembangunan super blok terbesar di luar pulau Jawa ini berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Ketua Umum DPP REI, Sulaiman Sumawinata mendukung langkah Podomoro City Deli Medan yang mengedepankan keselamatan kerja dalam membangun proyek super blok.

Di sisi lain, Sulaiman mengapresiasi dan bangga dengan hadirnya super blok terbesar di Kota Medan di saat ekonomi bangsa sedang menurun. Soalnya, pembangunan properti tidak boleh berhenti. Karena properti mempunyai fungsi untuk menggerakkan roda ekonomi masyarakat.

"Ini kebanggaan kami buat DPP REI. Saat ekonomi sedang down, Podomoro tetap bergerak pesat. Ini bagus, karena kita punya tanggungjawab yang besar bagi negeri ini," katanya.

Chief Operating Officer Podomoro City Deli Medan, Daniel Ongkowidjaja menyatakan dengan dilakukannya topping off celebration premium apartemen empire tower, berarti Podomoro City Deli Medan telah melakukan topping off tiga towernya.

"Topping off bukan akhir tapi ini milestone. Kita sudah setengah jalan. Kita harus jaga stamina kita untuk membangun super blok kebanggaan warga Kota Medan ini," paparnya.

Daniel menambahkan dengan nilai investasi sebesar Rp7 triliun, Podomoro City Deli Medan tidak main-main dalam membangun super blok prestisius di Pulau Sumatera.

"Untuk itu, kita butuh dukungan semua pihak untuk mewujudkan Podomoro City Deli Medan ini menjadi superblok prestisius di Kota Medan dan bahkan di Pulau Sumatera ini. Karena keberadaan Superblok ini akan ikut mendorong ekonomi masyarakat," pungkasnya.

Usai menggelar acara topping off di roof top, lantai 38 empire tower, manajemen Podomoro City Deli Medan juga menggelar acara Spectacular Year End di Grand Ballrom Hotel JW Marriott Medan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.0009 seconds (0.1#10.140)