Jokowi Tak Hadiri Manopot Horja Bobby-Kahiyang Hari Ini

Jum'at, 24 November 2017 - 13:16 WIB
Jokowi Tak Hadiri Manopot Horja Bobby-Kahiyang Hari Ini
Jokowi Tak Hadiri Manopot Horja Bobby-Kahiyang Hari Ini
A A A
MEDAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak menghadiri manopot horja atau perkawinan adat Mandailing antara putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara, hari ini.

Panitia Media Centre Resepsi Bobby-Kahiyang Rozi mengatakan, Presiden Jokowi tidak hadir karena kunjungan kerja ke beberapa daerah di Sumut.

"Presiden Jokowi enggak hadir hari pertama. Ini penyelenggara pesta adat masih dari pihak mempelai pria," katanya, Jumat (24/11/2017).

Jokowi hari ini dijadwalkan meresmikan Terminal Internasional di Sumut. Lalu Presiden menumpangi helikopter lanjut kunker ke Kabupaten Langkat untuk membagikan sertifikat tanah. Kemudian meninjau progres pembangunan proyek kereta api Kuala Tanjung dan Pelabuhan Kuala Tanjung.

Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri manopot horja pada hari kedua, Sabtu 25 November 2017. Namun, belum diketahui kepastian rincian untuk kegiatan manopot horja.

Dari pukul 06.00 WIB hingga siang ini acara prosesi manopot horja atau perkawinan adat Mandailing hari pertama antara putri Jokowi Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution masih berlangsung.

Manopot horja tersebut diselenggarakan di Kompleks Tasbi I BHR No. 123, Kota Medan, Sumatera Utara pada 24 dan 25 November 2017.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)