Ini 2 Model Undangan Horja Godang Bobby-Kahiyang

Selasa, 21 November 2017 - 16:21 WIB
Ini 2 Model Undangan Horja Godang Bobby-Kahiyang
Ini 2 Model Undangan Horja Godang Bobby-Kahiyang
A A A
MEDAN - Dua jenis undangan pesta adat dan resepsi Bobby-Kahiyang di Medan, Sumatera Utara telah disebar kepada 5.000 lebih penerima. Penghelatan akbar yang akan digelar pada tiga hari berturut-turut 24-26 November mendatang akan dihadiri tamu dari mulai raja dan tokoh adat Angkola-Mandailing serta kalangan umum pada resepsi 26 November.
Ini 2 Model Undangan Horja Godang Bobby-Kahiyang

Kesan elegan tampak pada warna tinta emas dan hardcover bermotif ulos langka dari Tanah Mandailing yang kian sulit didapat.

Inti Grafika percetakan di Jalan Garuda Medan Sunggal yang mendapat kepercayaan dari keluarga Bobby Nasution mencetak ribuan lembar undangan untuk pesta di Medan, Sumatera Utara. Oky pemilik percetakan undangan Bobby – Kahiyang mengaku, tidak mendapatkan kesulitan dalam pengerjaan pesanan ini.

Namun karena pengerjaan ini termasuk moment langka salah satu undangan Bobby - Kahiyang yang masih tersisa dipajang dalam kanvas.

Oky mengatakan, pada undangan pesta adat sampul bergambar foto motif ulos layout ulos di undangan berbahasa Mandailing ini merupakan adopsi foto dari Ulos Sadum Angkola peninggalan Mendiang Erwin Nasution ayah Bobby. Penerima undangan ini merupakan raja, tokoh dan pengetua adat waktu undangan 24-25 November 2017.

“Undangan dicetak dalam dua jenis yakni untuk acara adat pada 24-25 November dan acara resepsi pada 26 November dengan masih-masing dicetak sebanyak 2.500 undangan,” kata dia, Selasa (21/11/2017).

Jenis undangan lainnya, kata dia, bersampul warna merah berbahan campuran kertas beludru terdapat kertas pengikat isi undangan berlogo mahkota penutup kepala Mandailing. Bedanya isi undangan ini berbahasa Indonesia dengan jadwal kehadiran pada resepsi 26 November.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)