Kantongi Nama Cagub, Perindo Segera Deklarasi

Senin, 20 November 2017 - 17:47 WIB
Kantongi Nama Cagub, Perindo Segera Deklarasi
Kantongi Nama Cagub, Perindo Segera Deklarasi
A A A
BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Jabar mengaku sudah mengantongi nama kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur untu didukung pada Pilgub Jabar 2018. Bahkan, Perindo pun berencana segera mendeklarasikan kedua kandidat itu ke publik.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Jabar Ade Wardhana Adinata, rencananya deklarasi kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur itu bakal digelar di Kabupaten Karawang dengan melibatkan 25.000 pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo di Jawa Barat. Hanya saja, Ade tidak menyebutkan nama kedua figur yang dimaksud dengan alasan terlalu prematur jika dibuka ke publik saat ini.

“Nanti yang mendeklarasikannya langsung Ketua Umum Partai Perindo. Namun, siapa yang kami dukung adalah satu di antara nama-nama yang hari ini muncul dalam kontestasi Pilgub Jabar. Lihat saja nanti ketika acara deklarasi yang rencananya akan digelar di Karawang,”ungkap Ade kepada SINDOnews, Senin (20/11/2017).

Meskipun sudah mengantongi nama untuk cagub dan cawagub yang didukung, Ade mengaku, komunikasi politik tetap dijalin dengan semua figur yang ada. Sebab dalam kiprahnya, Perindo harus bersikap terbuka dengan siapa pun. Selain itu, komunikasi politik yang dibangun terutama dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018, partainya harus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Jabar.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5559 seconds (0.1#10.140)