Bejat, Kakek di Sarolangun Cabuli Cucunya Hingga Hamil

Senin, 20 November 2017 - 17:09 WIB
Bejat, Kakek di Sarolangun Cabuli Cucunya Hingga Hamil
Bejat, Kakek di Sarolangun Cabuli Cucunya Hingga Hamil
A A A
SAROLANGUN - Samsu (64), seorang kakek dari Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Jambi, benar-benar bejat. Samsu yang dikenal sebagai tokoh masyarakat ini tega mencabuli cucunya sendiri yang masih berusia 11 tahun hingga hamil.

Dari data yang dihimpun menyebutkan bahwa peristiwa pencabulan yang dilakukan oleh Samsu sudah berlangsung sejak 2015. Perbuatan bejat tersebut terbongkar saat keluarga curiga dengan perubahan fisik korban.

Oleh keluarganya korban kemudian dibawa ke bidan setempat dan mereka terkejutnya saat mengetahui korban hamil. Lebih mirisnya, korban hamil karena perbuatan cabul kakeknya sendiri. Guna menghindari tindakan anarkistis oleh warga, Samsu kemudian diserahkan ke Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana melalui Kasatreskrim Polres Sarolangun AKP George Pakke, membenarkan kejadian tersebut. "Benar ada kejadian pencabulan anak di bawah umur dan pelaku diserahkan warga ke Polres Sarolangun. Saat ini pelaku ditahan dan dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman 12 tahun penjara," tegasnya Senin (20/11/2017).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)