Hujan Deras Jalan Penghubung Kota dengan Kabupaten Kupang Terendam Banjir

Senin, 20 November 2017 - 13:39 WIB
Hujan Deras Jalan Penghubung Kota dengan Kabupaten Kupang Terendam Banjir
Hujan Deras Jalan Penghubung Kota dengan Kabupaten Kupang Terendam Banjir
A A A
KUPANG - Hujan deras yang terus menguyur Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur menyebabkan jalur poros tengah yang menghubungkan Kota Kupang dan empat kecamatan di Kabupaten Kupang terendam banjir, Senin (20/11/2017). Tidak tersedianya jembatan di Kali Mas, Kecamatan Angfoang Utara membuat kendaran terpaksa harus menerobos derasnya banjir.

Wilibrodus warga setempat berharap pemerintah segera mengambil tindakan untuk membangun jembatan jika terus dibiarkan maka lima kecamatan yang memiliki potensi pertanian dan peternakan di Kabupaten Kupang terancam terisolir.

Kondisi ini diperparah lagi jika terjadi hujan berkepanjangan yang berdampak pada terisolirnya warga yang bermukim di Kecamatan Angfoang Timur, Tengah, Barat, Barat Laut dan Angfoang Selatan.

Dia berharap Pemerintah Kabupaten Kupang dan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sepuluh Kupang segera membangun jembatan di Kali Mas. Sehingga dapat membantu memperlancar arus transportasi di daerah tersebut.

Warga meminta pemerintah segera mengambil tindakan untuk membamgun jalan agar dapat menjual hasil pertanian dan peternakan ke Kota Kupang dan Pulau Jawa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)