Perindo Riau Bagikan Sandal Wudhu ke Organisasi Wartawan

Jum'at, 10 November 2017 - 17:20 WIB
Perindo Riau Bagikan Sandal Wudhu ke Organisasi Wartawan
Perindo Riau Bagikan Sandal Wudhu ke Organisasi Wartawan
A A A
PEKANBARU - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau kembali menggelar Jumat barakah dengan melakukan pembagian sandal wudhu. Kali ini sandal wudhu ini dibagikan kepada tiga organisasi wartawan, yakni Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Riau, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru, dan Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) yang lokasinya berdekatan di Jalan Sumatera.

Pemberian sandal wudhu ini dilakukan oleh Ketua DPW Pemuda Perindo Dodon Delson didampingi Ketua Rescue Perindo Rio Indra dan Sekertaris DPW Perindo Riau Dedi Irawan dan Ketua Bidang Pendidikan, Atir. Ketua DPW Pemuda Perindo Riau Dodon Delson mengatakan bahwa pembagian sandal wudhu ke organisasi wartawan merupakan salah satu progam sayap Partai Perindo.

"Pembagian sandal wudhu selalu kita lakukan pada hari Jumat. Kami berharap sandal yang dibagikan dapat berguna untuk beribadah. Ini salah bentuk kepedulian kami kepada wartawan," ucap Dodon di Kantor IJTI Riau Jalan Sumatera, Pekanbaru, Jumat (10/11/2017).

Dia mengatakan pembagian sandal ini juga merupakan momen Partai Perindo dalam memperingati Hari Pahlawan. "Wartawan merupakan profesi yang mulia karena dia merupakan alat kontrol dan pilar ke empat bangsa,"ucapnya. Dia mengatakan, bahwa program pembagian sandal ini akan terus dilakukan terhadap masjid yang membutuhkan.

Yudi Saputra salah satu perwakilan penerima sandal wudhu mengaku senang atas kepedulian yang dilakukan DPW Pemuda Partai Perindo Riau. "Sandal wudhu ini sangat berguna bagi kita, kita ucapkan banyak terimkasih," imbuh Yudi yang merupakan Sekertaris IJTI Riau.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0256 seconds (0.1#10.140)