Ini Identitas 3 Korban Tewas Tertimpa Bangunan Tua Roboh di Tegal

Kamis, 09 November 2017 - 21:36 WIB
Ini Identitas 3 Korban Tewas Tertimpa Bangunan Tua Roboh di Tegal
Ini Identitas 3 Korban Tewas Tertimpa Bangunan Tua Roboh di Tegal
A A A
TEGAL - Tiga korban tewas dan lima korban luka yang tertimpa bangunan rumah tua dievakuasi ke RSU PKU Muhammadiyah Singkil Adiwerna Tegal dan Rumah Sakit Kardinah Kota Tegal. Petugas masih mengevakuasi reruntuhan bangunan untuk mencari korban lainnya.

Identitas ketiga korban tewas, adalah Ahmad Saefudin, warga Desa Lemah Duwur; Muhammad Bulkin warga Desa Ujungrusi , Kecamatan Adiwerna; dan Imam warga Desa Bengle, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Ketiga korban tewas dievakuasi ke RSU PKU Muhammadiyah Singkil, Adiwerna, Tegal.

Korban merupakan pengendara sepeda motor yang sedang berteduh saat hujan deras disertai angin kencang. Mereka beteduh dekat bangunan tua bekas pabrik tegel di Jalan Raya Talang, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Selain korban tewas ada lima korban luka akibat tertimpa reruntuhan bangunan tua. Dua orang mengalami luka berat dan tiga luka ringan. Mereka dievakuasi ke RSUD Kardinah Kota Tegal.

Kapolsek Talang AKP Mujayid mengatakan, terdapat delapan sepeda motor yang rusak berat tertimpa reruntuhan bangunan. Personel dari kepolisian, TNI, dan Tim SAR dibantu warga hingga Kamis (9/11/2017) malam, masih melakukan pencarian karena diperkirakan masih ada korban yang tertimpa reruntuhan bangunan.

Sejumlah mobil ambulans dan mobil pemadam kebakaran masih disiagakan di lokasi kejadian. Akibat insiden ini jalur utama Tegal-Purwokerto macet total hingga 5 kilometer (Km) di kedua arah karena ribuan warga yang penasaran masih berkerumun di sekitar lokasi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)