Pengurus DPW Perindo Aceh Kunjungi KIP di Aceh Barat dan Nagan Raya

Kamis, 09 November 2017 - 20:12 WIB
Pengurus DPW Perindo...
Pengurus DPW Perindo Aceh Kunjungi KIP di Aceh Barat dan Nagan Raya
A A A
NAGAN RAYA - Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Aceh, Kamis siang (9/11/2017) melakukan silaturahmi ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya. Kunjungan tersebut sebagai langkah persamaan persepsi terkait dengan verifikasi faktual untuk menjadi peserta pemilu atau Pilpres tahun 2019 mendatang.

Sehingga dapat menggali informasi guna mensukseskan verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KIP. Kedatangan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Aceh ini disambut baik oleh KIP Aceh Barat dan Nagan Raya. Sebab Partai Perindo adalah partai pertama dari sejumlah partai baru yang melakukan silaturahmi.

Sebelumnya sebanyak 1.303 salinan bukti kepengurusan dan keanggotaan bersama bendera langsung diterima oleh Ketua KIP Aceh Barat setelah dilakukan verifikasi sementara oleh petugas KIP.

Berkas Partai Perindo Aceh Barat melebihi dari persyaratan umum meski demikian perbaikan akan terus dilakukan jika ada ditemukan kekurangan.

Sebelum memasuki tahapan verifikasi faktual seluruh partai harus menyerahkan salinan bukti kepengurusan dan anggota. Namun hingga kini baru Partai Perindo yang mendaftar ke KIP Aceh Barat.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Aceh Hamdani Hamid, Partai Perindo optimistis menjadi peserta pemilu 2019 mendatang sebab segala persiapan dan persyaratan sudah memenuhi termasuk kerja partai perindo selama tiga tahun ini.

Sementara itu Ketua KIP Aceh Barat Bahagia Idris mengatakan, verifikasi faktual hingga kini masih terus dilakukan termasuk kegandaan anggota masing-masing partai politik.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9621 seconds (0.1#10.140)