Pengidap Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan

Rabu, 08 November 2017 - 13:04 WIB
Pengidap Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan
Pengidap Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan
A A A
CIREBON - Warga Blok Buntet Pesantren RT 18/06, Desa Mertapa Kulon, Kecamatan Astana Japura (Asjap), Kabupaten Cirebon, geger. Pasalnya, Harun (58), pengidap gangguan jiwa, ditemukan tewas secara mengenaskan sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu (8/11/2017).

Korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Karena, saat ditemukan, di tubuh korban Harun terdapat sejumlah luka bacokan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, jasad Harun ditemukan oleh Moh Idris (38), salah seorang warga Blok Buntet Pesantren. Posisi korban saat itu tertelungkup mengenakan sarung beralaskan tikar di depan rumahnya.

Saksi terkejut saat melihat banyak ceceran darah di dekat korban. Idris kemudian memberitahu kakak korban yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

"Kemudian saksi melapor ke Polsek Asjap. Pelaku belum diketahui, masih dalam penyelidikan. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa ini," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (8/11/2017).

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan saksi-saksi, dan penyelidikan, sebelum tewas, korban diduga dianiaya oleh pelaku.

Korban terlebih dulu dibekap hingga tertelungkup, setelah itu pelaku membacok bagian belakang kepala korban. Tak berhenti di situ, pelaku juga membacok pinggang dan kedua kaki korban. "Korban kemudian dibawa ke RSUD Gunung Jati Cirebon untuk diautopsi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)