SBY Sempat Salami Warga Usai Hadiri Nikahan Kahiyang Ayu

Rabu, 08 November 2017 - 12:50 WIB
SBY Sempat Salami Warga Usai Hadiri Nikahan Kahiyang Ayu
SBY Sempat Salami Warga Usai Hadiri Nikahan Kahiyang Ayu
A A A
SOLO - Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istri Ani Yudhoyono langsung meninggalkan Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah usai menyaksikan ijab kabul pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Ia terkesan dengan prosesi nikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi0) itu.

Pantauan Rabu (18/11/2017) saat meninggalkan Graha Saba sekira pukul 10.02 WIB, SBY bersama Ani terlihat terus melambaikan tangan pada warga yang memanggilnya.

Awalnya, warga tak mengira bila SBY akan menghampiri mereka. Pasalnya, begitu keluar dari Gedung Graha Saba, SBY langsung masuk ke mobil. Namun sesaat kemudian, SBY turun dari mobil dan dengan pengawalan ketat Paspampres, SBY pun menyalami warga.

SBY pun menyampaikan kesannya pada prosesi pernikahan putri Jokowi yang penuh nuansa adat dan budaya nusantara. “Bagus sekali, sederhana tapi penuh makna," papar SBY, Rabu (8/11/2017).

SBY berharap pernikahan keduannya awet selamanya, dan bisa menyelesaikan segala permasalahan rumah tangga dengan bijak. "Namannya pernikahan pasti ada gejolaknya. Selesaikan dengan bijak," terang SBY.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)