Setya Novanto Sumringah Berfoto dengan Kahiyang-Bobby

Rabu, 08 November 2017 - 10:59 WIB
Setya Novanto Sumringah...
Setya Novanto Sumringah Berfoto dengan Kahiyang-Bobby
A A A
SOLO - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah sah dinikahi pria berdarah Batak, Bobby Nasution. Mereka sah menjadi suami-istri setelah melangsungkan ijab kabul pagi ini di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Rampung ijab kabul, giliran tamu undangan memberikan ucapan selamat. Di antara beberapa tokoh nasional, ada seorang yang menjadi sorotan publik belakangan ini.

Dia adalah Ketua DPR RI Setya Novanto yang sebelumnya diragukan kedatangannya ke acara Jokowi mantu tersebut. Namun pagi ini terlihat hadir.

Setya Novanto tampak mengenakan kemeja putih dipadu dengan jas hitam. Dia yang datang bersama istrinya nampak sumringah saat menyalami Kahiyang dan Bobby.

Setelah itu, Setya Novanto tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama pengantin. Sebelumnya Pengurus DPP Partai Golkar Yahya Zaini belum dapat memastikan kembali perihal kehadiran sang Ketua Umum Setya Novanto di pesta pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang bakal berlangsung di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu 8 November 2017.

Menurutnya, awalnya Setya Novanto akan menghadiri pernikahan putri Jokowi. Namun, berhubung beredar Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) baru di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novanto belum dapat memastikan menghadiri pesta pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia itu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)