Pulang dari Acara Pernikahan Kahiyang-Bobby, SBY 'Dikejar' Warga

Rabu, 08 November 2017 - 10:52 WIB
Pulang dari Acara Pernikahan Kahiyang-Bobby, SBY Dikejar Warga
Pulang dari Acara Pernikahan Kahiyang-Bobby, SBY 'Dikejar' Warga
A A A
SOLO - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ani Yudhoyono terlihat hadir dalam perhelatan mantu yang digelar Presiden Joko Widodo. Setelah keluar dari lokasi acara, dia menaiki mobil warna hitam dengan pengawalan ketat Paspampres.

Warga yang menyadari keberadaan SBY di dalam mobil, seketika mendekat untuk bersalaman. Meski di halang-halangi Paspampres, namun warga tetap merangsek dengan mengeluarkan ponsel untuk berselfie. "Sebentar ya Pak, selfie dulu dengan saya," kata seorang pemuda, Rabu (8/11/2017).

SBY hanya tersenyum dan meladeni salaman warga. Sementara petugas Paspampres mundur sesaat untuk memberi kesempatan warga. Tak berselang lama, mobil berjalan pelan. Meski demikian, warga tak patah arang dan tetap mengejar untuk bersalaman.

Warga baru berhenti setelah mobil bergerak cepat. Selain itu, warga juga melihat mobil di belakangnya yang ditumpangi Agus Hari Murti Yudhoyoni sembari melambaikan tangan. "Mas Agus Mas Agus," teriak warga tanpa sempat mengabadikan dengan kamera ponsel.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)