Hindari Jalan Berlubang, Minibus Tabrak Pengendara Motor hingga Kritis

Selasa, 07 November 2017 - 12:09 WIB
Hindari Jalan Berlubang, Minibus Tabrak Pengendara Motor hingga Kritis
Hindari Jalan Berlubang, Minibus Tabrak Pengendara Motor hingga Kritis
A A A
SERANG - Ilham Furdaus (21) kritis setelah motor yang dikendarainya dihantam minibus di Jalan Raya Serang Pandeglang, tepatnya di Kampung Ciwaru, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug Kota Serang, Selasa (7/11/2017) pagi.

Informasi yang diperoleh, mobil minibus jenis toyota Rush dengan nomor polisi B-2376-TKS yang di kemudikan oleh Firza (33) melaju dari arah Serang menuju Pandeglang dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, Firza berusaha menghindari jalan berlubang tersebut dengan membanting stir ke arah kanan. Namun nahas, secara bersamaan motor jenis Yamaha X-Ride dengan nomor A-5833-MS yang dikendarai Ilham melaju dari arah berlawanan.

Benturan keras pun terjadi, mobil menabrak motor kemudian mengahantam tembok rumah makan dan terhenti setelah terjun ke jurang sedalam tiga meter. Kondisi kendaraan pun mengalami rusak parah. Sedangkan pengendara motor sempat terseret dan mengalami luka berat.

"Korban pengendara sepedah motor atas nama Ilham mengalami luka pada bagian tangan kanan patah, bibir dan kaki robek," kata Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi.

Untuk pengendara mini bus sudah dimintai keterangan, sedangkan pengendara sepedah motor langsung dilarikan ke RSUD Banten guna mendapatkan perawatan medis.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0010 seconds (0.1#10.140)