Ini Nama-nama Calon yang Diusung Partai Demokrat di Banten

Selasa, 07 November 2017 - 09:12 WIB
Ini Nama-nama Calon...
Ini Nama-nama Calon yang Diusung Partai Demokrat di Banten
A A A
SERANG - Partai Demokrat sudah menentukan dukungannya untuk mengusung calon kepala daerah yang akan maju di tiga Pilkada se Banten. Hanya Kabupaten Tangerang Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono belum menentukan calon kepala daerah yang diusungnya.

"Untuk Kota Tangerang pasti Arif Wismansyah, karna beliau sebagai ketua majelis tinggi partai demokrat banten, dan beliau saat ini sedang mencari wakilnya," kata Plt Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Muhamad Haris Wijaya kepada wartawan, Selasa (7/11/2017)

Untuk di Kabupaten Lebak, Partai berlambang mercy itu sudah dipastikan akan mengusung calon incumbent Iti Octavia Jayabaya yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak.

"Partai Demokrat memberikan tanggung jawab kemenangan untuk pilkada Kota Serang kepada Vera Nurlaela Jaman," katanya.

Sementara itu, untuk Pilkada di Kabupaten Tangerang partai Demokrat akan menentukan pilihannya sapa yang akan diusung pada pekan ini. "Saat ini masih dikomunikasikan dengan Ketua DPCnya," ujarnya.

Pada Pilkada 2018, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menginstruksikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Banten untuk dapat memenangkan calon yang diusungnya di Kota Serang, Kabupaten Lebak dan Kota Tangerang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)