38 Personel Polres Pemalang Ikut Amankan Pernikahan Kahiyang-Bobby

Sabtu, 04 November 2017 - 22:19 WIB
38 Personel Polres Pemalang Ikut Amankan Pernikahan Kahiyang-Bobby
38 Personel Polres Pemalang Ikut Amankan Pernikahan Kahiyang-Bobby
A A A
PEMALANG - Sebanyak 38 personel Polres Pemalang Polda Jawa Tengah siap turut mengamankan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017.

38 personel yang di-BKO-kan ke Polres Kota Surakarta terdiri dari Sat Lantas, Sabhara, Sat Reskrim, dan Sat Intelkam, di bawah kendali Iptu Nurkhasan, KBO Sat Narkoba Polres Pemalang.

Sebelum diberangkatkan ke Polres Kota Surakarta, dilakukan apel pengecekan kesiapan personel di halaman Mapolres Pemalang yang dipimpin langsung Kapolres Pemalang Polda Jateng AKBP Agus Setyawan HP, dengan didampingi PJU Polres Pemalang dan Kasat Lantas Polres Pemalang, Sabtu (4/11/2017).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Pemalang melakukan pengecekan terhadap kerapian, penampilan, sikap anggota, seragam polisi, serta pengecekan terhadap kendaraan yang akan digunakan untuk kegiatan pengamanan pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo itu.

"Personel Polres Pemalang akan melaksanakan tugas pengamanan pernikahan putri Presiden RI di Surakarta selama lima hari mulai tanggal 5 November 2017-9 November 2017," jelas Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan.

"Selama di perjalanan tidak usah ugal-ugalan, jangan arogan, beretikalah yang baik dan humanis, jaga nama baik institusi Polri, ikuti perintah Perwira Pengendali di lapangan dan jangan lupa jaga kesehatan masing-masing," pesan AKBP Agus Setyawan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)