Polres Salatiga Kirim 36 Personel untuk Pengamanan Hajatan Presiden

Jum'at, 03 November 2017 - 14:46 WIB
Polres Salatiga Kirim 36 Personel untuk Pengamanan Hajatan Presiden
Polres Salatiga Kirim 36 Personel untuk Pengamanan Hajatan Presiden
A A A
SALATIGA - Polres Salatiga akan mengirimkan sebanyak 36 personel untuk bergabung dengan petugas kepolisian dan TNI dalam pengamanan prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu - Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo. Para personel akan diberangkatkan ke Solo pada Minggu 5 November 2017.

Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Salatiga Kompol Sairi menjelaskan, ke-36 personel Polres Salatiga yang diterjunkan untuk pengamanan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, terdiri dari dua perwira, 20 anggota Satuan Lalulintas, 8 personel Satuan Sabhara, 4 personel Satuan Intelkam, dan 2 anggota Satreskrim.

"Personel Polres Salatiga ditugaskan untuk melakukan pengamanan di ring tiga. Sedangkan anggota Satlantas ditugaskan untuk mengatur arus lalulintas di titik yang telah ditentukan," kata Sairi di Mapolres Salatiga, Jumat (3/11/2017).

Menurut dia, personel Polres Salatiga akan melaksanakan tugas pengamanan hingga 9 November nanti. "Personel Polres Salatiga siap melaksanakan tugas hingga prosesi pernikahan putri Presiden selesai. Dan mereka siap melaksanakan tugas sesuai perintah Bapak Kapolda Jateng," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)