Densus 88 Dikabarkan Tangkap Dua Terduga Teroris di Riau

Selasa, 24 Oktober 2017 - 12:11 WIB
Densus 88 Dikabarkan Tangkap Dua Terduga Teroris di Riau
Densus 88 Dikabarkan Tangkap Dua Terduga Teroris di Riau
A A A
PEKANBARU - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dikabarkan menangkap terduga teroris di Provinsi Riau. Polda Riau sejauh ini menyatakan belum mengetahui pasti di mana lokasi penangkapan.

Namun, informasi yang dihimpun terduga teroris itu diamankan di daerah Kabupaten Kampar. Ada dua orang yang diamankan. Mereka diamankan pagi tadi.

"Saya cari informasi terkait penangkapan terduga teroris dulu karena informasinya masih simpang siur," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo Selasa (24/10/2017).

Dia menyatakan, saat ini ada tiga lokasi yang dikabarkan sebagai operasi penangkapan tim Densus 88, yakni Pekanbaru, Kampar, dan Bengkalis.

"Saya hubungi Pak Kaporesta Pekanbaru dia bilang tidak ada. Kapolres Kampar belum bisa dihubungi. Saya cari tahu dulu lah ya," kata Guntur.

Paur Humas Polres Kampar Ipda Deni Yusra yang dikonfirmasi menyatakan bahwa Kapolres Kampar dan sejumlah anggota sudah meluncur ke lokasi. Namun, apakah tujuannya untuk mem-back up Densus 88, ini yang belum diketahui.

"Saya belum tahu tujuan Pak Kapolres ke Pandau, takut salah salah info nanti," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)
pixels