Polisi Pastikan Firza Tewas Dibunuh

Senin, 23 Oktober 2017 - 14:27 WIB
Polisi Pastikan Firza Tewas Dibunuh
Polisi Pastikan Firza Tewas Dibunuh
A A A
PEKANBARU - Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian, jasad Firza Hendarto (22) yang ditemukan di areal parkiran Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, adalah korban pembunuhan. Siapa pelaku pembunuhan itu masih belum diketahui.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto mengatakan, polisi menyimpulkan bahwa Firza diduga kuat korban pembunuhan setelah hasil visum keluar.

"Hasil pemeriksaan ditemukan ada bekas luka di bagian kepala dan leher korban. Diduga korban meninggal akibat hantaman benda tumpul," ucap Bimo, Senin (23/10/2017).

Seperti diketahui, Firza ditemukan tewas dalam mobil di areal parkir Bandara SSK Pekanbaru, 21 Oktober 2017. Saat ditemukan korban menggunakan pakaian serba putih. Di leher korban terlihat lilitan lakban dan terlihat darah mengucur di bibir yang sudah mengering. (Baca Juga: Firza Tewas Terlilit Lakban di Bandara Sultan Syarif Kasim
Bimo mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan bagaimana korban sampai di bandara. Apakah korban dibunuh saat berada di bandara atau memang pelakunya sengaja membuang jenazahnya di bandara. "Bagaimana korban sampai bandara, kita masih belum bisa menyimpulkan," katanya.

Untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan Firza, Polresta Pekanbaru sudah membentuk tim khusus. "Tim yang sudah kita bentuk sudah kita sebar untuk mencari tahu siapa pelakunya," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)