Kereta Terlambat Gara-gara Truk Crane Mogok di Perlintasan, Penumpang Pasrah

Minggu, 15 Oktober 2017 - 10:15 WIB
Kereta Terlambat Gara-gara Truk Crane Mogok di Perlintasan, Penumpang Pasrah
Kereta Terlambat Gara-gara Truk Crane Mogok di Perlintasan, Penumpang Pasrah
A A A
INDRAMAYU - Mogoknya truk dengan muatan derek atau crane di perlintasan antara Stasiun Pasirbungur-Stasiun Pringkasap, Subang, Jawa Barat, membuat kedatangan kereta api terlambat di stasiun tujuan. Ratusan penumpang kereta api telantar.

Berdasarkan pantauan MNC Media di Stasiun Terisi, Indramayu, Minggu (15/10/2017) pagi, kereta api masih berhenti. Ratusan penumpang kereta api ini menunggu lama hingga enam jam.

Penumpang kereta api yang sudah memiliki tiket dengan tujuan Jakarta, terpaksa menunggu kereta api berangkat dari Stasiun Terisi yang belum diketahui jadwal kekeberangkatanya. Sumarno, seorang penumpang KA Bangunkarta rute Surabaya Gubeng-Jakarta Gambir, hanya bisa pasrah atas kondisi ini.

Sebanyak 22 kereta api dihentikan di beberapa stasiun, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Kondisi ini mengakibatkan keterlambatan kedatangan kereta api hingga lima jam lebih dari jadwal yang sudah ditentukan.

PT KAI Daerah Operasi 3 Cirebon terus berupaya melakukan evakuasi terhadap truk dengan muatan derek atau crane yang mogok di perlintasan antara Stasiun Pasirbungur-Stasiun Pringkasap, Subang itu.

Diberitakan sebelulmnya, truk dengan muatan crane mogok di perlintasan (JPL) No 43, antara Stasiun Pasirbungur dan Stasiun Pringkasap, Subang, Jawa Barat, tepatnya di KM 109 + 2/3 yang masuk wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, Minggu (15/10/2017). (Baca Juga: Truk Angkut Crane Mogok di Perlintasan, Perjalanan KA Terganggu(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3945 seconds (0.1#10.140)