Revo vs Feroza, Eko Sugiarto Tewas di Tempat

Minggu, 15 Oktober 2017 - 09:25 WIB
Revo vs Feroza, Eko Sugiarto Tewas di Tempat
Revo vs Feroza, Eko Sugiarto Tewas di Tempat
A A A
LUBUK BASUNG - Kecelakaan maut antara sepeda motor Revo dengan mobil Feroza di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu (14/10/2017) malam mengakibatkan Eko Sugiarto (19), pengemudi sepeda motor, tewas di tempat kejadian. Sementara pengemudi mobil yang sudah diketahui indentitasnya kabur meninggalkan mobilnya di TKP.

Eko Sugiarto, karyawan koperasi di Kota Payakumbuh, tewas di tempat kejadian saat sepeda motor Honda Revo BA 5611 0J yang ia kendarai tabrakan dengan mobil Daihatsu Feroza di Jalan Labuah Luruih, Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumbar.

Mukhni, seorang pedagang bensin eceran di sekitar lokasi kejadian mengaku mendengar suara tabrakan yang cukup keras. Sebelumnya ia melihat mobil Feroza melaju kencang dari arah Payakumbuh menuju Kota Bukittinggi.

"Sama-sama kencang, motor kencang, mobil kencang juga, pas tabrakan itu terdengar suaranya sampai ke rumah," kata Mukhni.

Begitu dilihat ke jalan, mobil Feroza terhenti di pinggir kiri jalan, sementara pengemudi sepeda motor terbaring tak bernyawa di tengah jalan.

Aipda Afrizal, petugas laka Satlantas Polres Bukittinggi menduga kedua kendaraan ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. "Korban ditemukan sementara satu orang sudah meninggal dunia di TKP dalam keadaan kepala pecah, tangan dan kaki ada yang patah. Sekarang keberadaan pengemudi mobil tidak ditemukan, masih kami cari," katanya.

Seusai olah TKP, petugas langsung membawa jenazah korban ke RS Dr Achmad Mochtar, Kota Bukittinggi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)