16 Pengurus DPC Perindo se-Rohul Kawal Pendaftaran di KPU

Selasa, 10 Oktober 2017 - 05:30 WIB
16 Pengurus DPC Perindo...
16 Pengurus DPC Perindo se-Rohul Kawal Pendaftaran di KPU
A A A
ROKAN HULU - Sama seperti DPD Partai Perindo lainnya, DPD Partai Perindo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau juga mendaftar ke KPU, Senin (9/10/2017). Selain pengurus DPD, pengurus tingkat kecamatan juga ikut mengawal pengantaran berkas untuk kepentingan verifikasi di KPU.

Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Rohul David Mahendra mengatakan bahwa di wilayahnya ada 16 pengurus tingkat DPC yang mengawal mengantar berkas pendaftaran ke KPU.

"Saat mendaftar ke KPU kita dikawal oleh seluruh pengurus Partai Perindo di kecamatan," ucap David Mahendra yang juga LO saat penyerahan berkas ke KPU.

Sebelum ke KPU, para kader mengadakan rapat terbatas semua pengurus di Kantor DPD Perindo di Pasir Pangaraian Rohul.

Setelah itu, mereka bergerak ke Kantor KPU Rohul dengan menggunakan sepeda motor dan mobil. Sampai di KPU, pengurus Partai Perindo disambut oleh Ketua KPU Rohul Fahrizal.

Penyerahan berkas ke KPU dilakukan oleh Eko Hendra (Ketua DPD Perindo Rohul), Yusriani Hasti, (Wakil Ketua)m dan David Mahendra. "Kita menyerahkan sebanyak 1.135 kartu tanda anggota (KTA) partai untuk selanjut diverifikasi," ucapnya lagi.

Penyerahan berkas itu diterima Ketua KPU Rohul Fahrizal. Dalam penjelasannya, berkas yang diserahkan Partai Perindo akan diverifikasi apakah hard copy sesuai dengan Sipol (Sistem Informasi Partai Politik).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)