Kader Perindo Deli Serdang Long March ke KPUD

Selasa, 10 Oktober 2017 - 03:40 WIB
Kader Perindo Deli Serdang Long March ke KPUD
Kader Perindo Deli Serdang Long March ke KPUD
A A A
DELI SERDANG - Ratusan kader Partai Perindo melakukan long march menuju Kantor KPUD Deli Serdang di Jalan Karya Jasa, Kompleks Perkantoran Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Senin (9/10/2017). Kehadiran pengurus Partai Perindo Deli Serdang untuk mendaftar dan menyerahkan berkas kepengurusan.

Penyerahan berkas dokumen kepengurusan dan keanggotan Perindo diserahkan langsung Ketua DPD Partai Perindo Deli Serdang Sofyan Nasution didampingi pengurus dan simpatisan diterima langsung Komisioner Divisi Teknik KPUD Deli Serdang Arifin Sihombing.

Ketua DPD Partai Perindo Deli Serdang Sofyan Nasution mengatakan, ratusan kader dan pengurus Partai Perindo Deli Serdang dengan sengaja melakukan long march ke KPUD Deli Serdang untuk mendaftar dan melengkapi berkas dalam verifikasi parpol peserta Pemilu 2019.

Komisioner Divisi Teknik KPUD Deli Serdang Arifin Sihombing menyambut baik kehadiran DPD Partai Perindo Deli Serdang. Dengan diterimanya berkas-berkas ini, KPUD Deli Serdang akan mencocokkan dan memverifikasi. Jika masih ada kekurangan akan dikomunikasikan kembali untuk dilengkapi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8906 seconds (0.1#10.140)