Perindo Konawe Raya Siap 100% Diverifikasi KPU

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 07:01 WIB
Perindo Konawe Raya Siap 100% Diverifikasi KPU
Perindo Konawe Raya Siap 100% Diverifikasi KPU
A A A
KENDARI - DPD Partai Perindo Konawe, Konawe Utara, dan Konawe Kepulauan (Konawe Raya) siap mengikuti tahapan verifikasi partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara yang juga Kordapil Konawe Raya Amir Gazali mengungkapkan, kesiapan Partai Perindo Konawe Raya menghadapi verifikasi faktual KPU.

Seluruh persyaratan terkait verifikasi faktual tersebut sudah terpenuhi. Seluruh dokumen akan diserahkan ke KPU pada 9 Oktober mendatang. "Kami sudah siap 100%, tinggal menunggu tanggal 9 Oktober untuk mendaftar serentak ke KPU,” tuturnya, Jumat (6/10/2017).

Bukan hanya Konawe Raya, kata Amir, seluruh DPD se-Sulawesi Tenggara siap menghadapi verifikasi KPU. "Saat ini Perindo Sulawesi Tenggara termasuk dapil Konawe Raya telah menginput data 9.057 anggota ke Sipol KPU untuk persiapan verifikasi faktual,” terangnya.

Di sisi lain, Amir mengungkapkan, kesiapan Partai Perindo untuk memberikan dukungan kepada calon bupati pada Pilkada Konawe mendatang. Visioner menjadi salah satu kriteria calon bupati yang akan didukung partai berlambang rajawali ini.

“Kami tidak mendukung karena kedekatan, kami tidak mendukung karena ketenaran, tapi Partai Perindo akan mendukung calon-calon yang mempunyai visi dan konsep bagaimana memajukan daerah ini,” ungkapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)