Febuar Rahman Bersinergi dengan Media Massa

Rabu, 04 Oktober 2017 - 16:48 WIB
Febuar Rahman Bersinergi dengan Media Massa
Febuar Rahman Bersinergi dengan Media Massa
A A A
PALEMBANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman bersama jajaran pimpinan DPW berharap dapat terus menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan media massa. Menurut Bakal Calon Gubernur Sumsel ini, sinergi dengan media sangat penting untuk bersama – sama membangun iklim politik yang baik. Selain itu, melalui media partai politik termasuk Perindo dapat menyampaikan visi partai.

“Bersama media bisa membantu menyampaikan dan menyebarkan visi partai,” ujar Febuar saat mengunjungi redaksi RMOL Sumsel di Jalan May Salim Batubara Sekip Pangkal Palembang, Selasa 4 Oktober 2017.

Menciptakan iklim politik yang kondusif dapat dilakukan banyak pihak salah satunya melalui media. Iklim politik yang baik dapat mencerdaskan masyarakat dalam menentukan pilihan politiknya kedepan.

“Ya kita melakukan kunjungan (ke media) supaya saling bersinergi dan membantu menyampaikan visi partai Perindo, supaya masyarakat cerdas menentukan pilihan politiknya kedepan,” kata Febuar Rahman.

Kedepan Perindo bersama – sama media dapat mengadakan kegiatan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat tentunya. “Kita juga bisa mengadakan kegiatan di Partai Perindo yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat tentunya,” ujarnya.

Dalam kunjungan itu, rombongan pimpinan DPW Perindo disambut baik dan mendapatkan kesempatan untuk melihat proses editing berita.

Ketua DPW Grind Sumsel Jasmadi menambahkan, keberadaan media sangat strategis untuk membangun iklim politik yang baik. Media dengan salah satu peran sebagai sosial kontrol juga diharapkan bersama - sama dengan partai politik terutama Perindo untuk kesejahteraan masyarakat.

"Mari bersama - sama kita ciptakan Sumsel dan iklim politik di Sumsel ini lebih baik," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)
pixels