Hadiri Pernikahan Ketua KPI, HT: Semoga Saling Mencintai hingga Akhir Hayat

Minggu, 24 September 2017 - 08:18 WIB
Hadiri Pernikahan Ketua KPI, HT: Semoga Saling Mencintai hingga Akhir Hayat
Hadiri Pernikahan Ketua KPI, HT: Semoga Saling Mencintai hingga Akhir Hayat
A A A
PADANG - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri pernikahan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis dengan Ratu Rolinda Rahman di Padang, Sumatera Barat, Sabtu 23 September 2017. HT datang bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo.

"Selamat menempuh hidup baru. Keberhasilan perkawinan bukan di awal, tapi di akhir," pesan Hary kepada kedua mempelai. Siang itu, dia tampil dalam balutan batik lengan panjang berwarna coklat keemasan.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu mendoakan agar Yuliandre dan Ratu bahagia hingga maut memisahkan. "Kami berdoa kalian menjalani rumah tangga dengan saling pengertian dan saling mencintai sampai akhir hayat," tuturnya.

Sementara itu, Liliana mendoakan pasangan yang tengah berbahagia itu segera mendapatkan keturunan. "Selamat menempuh hidup baru, semoga cepat mendapatkan momongan dan terus saling setia hingga kakek nenek," ungkapnya.

Pernikahan yang mengusung adat Minang bernuansa merah dan emas itu dihadiri tokoh-tokoh lainnya, di antaranya Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negeri dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Arman Abnur yang menjadi saksi pernikahan tersebut. Juga Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9286 seconds (0.1#10.140)