50 Gerobak Perindo Siap Disalurkan kepada Masyarakat Sumbar

Sabtu, 23 September 2017 - 20:13 WIB
50 Gerobak Perindo Siap...
50 Gerobak Perindo Siap Disalurkan kepada Masyarakat Sumbar
A A A
PADANG - Partai Perindo terus memberikan bantuan kepada masyarakat dalam meningkatkan ekonominya sesuai dengan motto partainya untuk kesejaterahan masyarakat. Kali ini ada sekitar 50 gerobak yang siap untuk disalurkan.

“Bantuan gerobak sudah kita laksanakan mulai tahap satu sampai tahap dua. Sekarang masih dalam tahapan penyelesaai 50 gerobak untuk segera kita distribusikan kepada masyarakat,” kata Ketua DPW Perindo Sumatera Barat, M Tauhid seusai pertemuan dengan Ketum Perindo Hary Tanoesodibjo di Rumah Perindo Sumbar, Jalan Batang Agam Padang, Sabtu (23/9/2017).

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo berpesan kepada seluruh kader Perindo di Sumatera Barat untuk terus aktif memberikan bantuan kepada masyarakat dan jangan hanya wacana tapi aktivitas nyata dilakukan.

“Saya sampai kepada pengurus mari kita berjuang jangan cuma wacana tapi harus beraktivitas yang nyata kepada masyarakat. Antara lain kita akan bantu masyarakat dengan mesin fogging, mesin perontok padi, kemudian gerobak dan kegiatan koperasi,” ujarnya.

Ketum Perindo Hary Taonoesoedidjo ke Sumatera Barat ini datang atas undangan dari pengurus Komisi Penyiaran Indonesia Sumatera Barat, didampingi oleh istrinya Liliana Tanoesoedibjo serta pengurus DPP Partai Perindo.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)