Gara-gara Ngantuk, Fortuner Seruduk Ruko di Braga

Kamis, 21 September 2017 - 09:09 WIB
Gara-gara Ngantuk, Fortuner Seruduk Ruko di Braga
Gara-gara Ngantuk, Fortuner Seruduk Ruko di Braga
A A A
BANDUNG - Toyota Fortuner nopol D 777 HOO yang dikemudikan Wirajaya Santosa (35) menyeruduk sebuah ruko di Jalan Braga, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Selain ruko, Fortuner juga menyerempet sepeda motor Honda Kharisma D 2612 ZY yang dikendarai Dibdin Sarifudin (40) dan penumpangnya Fachry Akia Syarifudin (12). Kedua korban, warga Jalaan Nata Kusumah II J-82, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung ini mengalami luka ringan.

Petugas kepolisian membawa Dindin dan putrinya Fachry ke RS Bungsu, Jalan Veteran, lalu dirujuk ke RSUP Hasan Sadikin, Kota Bandung

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan video closed circuit television (CCTV), suasana arus lalu lintas di Jalan Braga-Suniaraja, lancar. Tiba-tiba, Toyota Fortuner D 777 HOO melaju kencang dari arah Jalan Suniaraja (utara) ke Jalan Braga (selatan).

Saat tiba di lokasi kejadian, Fortuner yang dikemudikan Wirajaya, warga Jalan Cikawao Nomor 42, Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung itu tampak tak terkendali lalu menabrak sepeda motor honda sedang melaju dari arah berlawanan, Braga dan hendak belok kanan ke arah Suniaraja.

"Mobil berwarna putih itu kemudian menaiki Trotoar dan menabrak Toko Buku Nusa Cendana milik Yance," kata Mariyono di Makosatlantas Polrestabes Bandung, Rabu (20/9/2017).

Setelah mendapat laporan, ujarr Mariyono, petugas meluncur lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan saksi. Wirajaya, pengemudi Fortuner, mengaku mengantuk saat mengendemudikan kendaraan.

"Kasus kecelakaan ini disidik oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung Subnit Tengah. Mobil Fortuner dan Honda Kharisma diamankan," ujar Maroyono.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)