Bapak dan Anak Tertimpa Tiang Listrik yang Dihantam Innova

Rabu, 20 September 2017 - 19:59 WIB
Bapak dan Anak Tertimpa Tiang Listrik yang Dihantam Innova
Bapak dan Anak Tertimpa Tiang Listrik yang Dihantam Innova
A A A
TAKENGON - Akibat sopir hilang kendali, mobil minibus Innova BL 974 AU menghantam tiang listrik yang berada di sisi jalan hingga tumbang lalu menimpa sepeda motor. Akibatnya, pengendara motor Revo dan anak yang membonceng harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan Takengon-Bintang, tepatnya di Kampung Pedemun, Kecamatan Lot Tawar, Aceh Tengah, Rabu (20/9/2017). Akibat kecelakaan, bagian depan minibus jenis Innova ringsek di bagian. Sementara, sepeda motor yang tertimpa tiang listrik mengalami rusak parah.

Pengendara motor, Syahril (38) dan anaknya, Aidil (12) mengalami luka. Syahril mendapat beberapa jahitan di kepala. Anaknya luka lecet.

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah AKP Radhika Angga mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa saksi, kecelakaan yang terjadi di jalan Takengon-Bintang berawal ketika Innova yang dikemudikan Islamuddin melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bintang menuju Takengon. Namun, sesampai di lokasi tersebut mobil hilang kendali dan menghantam tiang listrik.

Saat itu juga melintas sebuah sepeda motor dari arah berlawanan sehingga tiang listrik yang tumbang ke arah badan jalan menghantam sepeda motor tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut untuk sementara diamankan ke Mapolres setempat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)