Rayakan HUT Lantas Polrestabes Gelar Pager Mangkok

Selasa, 19 September 2017 - 21:33 WIB
Rayakan HUT Lantas Polrestabes Gelar Pager Mangkok
Rayakan HUT Lantas Polrestabes Gelar Pager Mangkok
A A A
BANDUNG - Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Lalu Lintas, Polrestabes Bandung memggelar bakti sosial bertema Pager Mangkok, Selasa (19/9/2017).

Kegiatan ini berbentuk pemberian sembako kepada 25 tenaga kebersihan yang setiap hari bertugas di sekitar Mako Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, Pager Mangkok bermakna memberikan sentuhan kepada masyarakat di sekitar Polrestabes Bandung, agar ikut menjaga, memelihara, mengamankan, dan mempertahankan Mako Polrestabes Bandung dari segala bentuk gangguan keamanaan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kami merangkul masyarakat untuk ikut menjaga kamtibms Kota Bandung agar selalu aman dan kondusif. Bingkisan sembako ini diberikan kepada petugas kebersihan dan parkir yang biasa beraktivitas di sekitar mako Polrestabes Bandung," kata Hendro seusai acara bakti sosial.

Menurut Hendro, masyarakat harus disentuh hatinya, sehingga mereka akan sukarela membantu menjaga kamtibmas. "Nilai bingkisan yang kami berikan memang tidak seberapa, tetapibyang penting diberikan dengan tulus dan penerima juga bahagia," ungkap Hendro.

Sementara itu, Wati (30), salah seorang petugas yang menerima bingkisan sembako dalam rangka HUT ke-62 Lalu Lintas, mengaku sangat senang. "Sangat senang. Kami merasa diperhatikan. Terima kasih Pak Kapolres," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)