Partai Perindo Berikan Bantuan Perahu kepada Nelayan di Jayapura

Sabtu, 16 September 2017 - 16:15 WIB
Partai Perindo Berikan Bantuan Perahu kepada Nelayan di Jayapura
Partai Perindo Berikan Bantuan Perahu kepada Nelayan di Jayapura
A A A
JAYAPURA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menunjukkan konsistensinya terhadap upaya peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia dengan menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat membutuhkan. Salah satunya dengan memberikan perahu kepada nelayan di Jayapura, Papua.

Sekretaris DPW Partai Perindo Papua, Raflus Doranggi mengatakan, pemberian satu unit perahu tersebut diharapkan menunjang peningkatan taraf hidup nelayan di Jayapura. “Bantuan ini bentuk konsistensi Partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat. Perahu ini menjadi sarana peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup nelayan di Papua, khususnya di Jayapura,” ungkapnya, Sabtu (13/9/2017).

Bantuan diberikan kepada nelayan di wilayah Pantai Hamadi Jayapura oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra. Dalam kesempatan tersebut, Effendi menyampaikan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut tidak hanya memberikan bantuan di Papua. Bantuan sejenis juga telah dan masih akan diberikan kepada masyarakat di daerah lain.

"Penyerahan bantuan dilakukan secara bertahap dan dalam berbagai bentuk, seperti gerobak Perindo yang diberikan untuk pedagang kaki lima (PKL) dan perahu bagi nelayan, dan bantuan lain,” ucapnya.

Dia mengatakan, hanya Partai Perindo yang berani memberikan bantuan UKM kepada masyarakat di Indonesia. “Kita yang berani karena kita ada untuk masyarakat. Kita ada untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya.

Selain memberikan bantuan perahu bagi nelayan, di Hotel Premier Kelurahan Entrop Kota Jayapura juga akan diselenggarakan pelantikan sayap DPD Pemuda Perindo yang akan dilakukan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)
pixels