Yakin Lolos Verifikasi, Perindo Kota Magelang Targetkan 6 Kursi

Sabtu, 09 September 2017 - 18:11 WIB
Yakin Lolos Verifikasi,...
Yakin Lolos Verifikasi, Perindo Kota Magelang Targetkan 6 Kursi
A A A
MAGELANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Magelang menargetkan meraih minimal dua kursi di masing-masing daerah pemilihan (dapil) pada Pemilu 2019. Di Kota Magelang sendiri ada tiga dapil, yaitu Dapil Magelang Utara, Magelang Tengah, dan Magelang Selatan

"Ya itu target awal kami,masing-masing dapil dapat dua kursi, atau minimal enam kursi pada pemilu nanti," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Magelang Kuncoro di sela-sela fogging Perindo di Kampung Karang Kidul, Rejowinangun Selatan, Magelang Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Kuncoro menjelaskan, sebagai langkah awal untuk mewujudkan hal tersebut, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi di internal partai, termasuk juga pembekalan kepada kader-kader. Diharapkan dengan langkah ini partai semakin solid sehingga akan memuluskan partai dalam merealisasikan target. "Kepengurusan kami juga sudah sampai tingkat ranting," katanya.

DPD Partai Perindo Kota Magelang saat ini juga tengah mempersiapkan kelengkapan verifikasi parpol yang rencananya dilakukan serentak se-Indonesia pada bulan Oktober mendatang. "Yang jelas kami sudah siap untuk verifikasi ini," tegasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)