20 Rumah di Jalan By Pass Ngurah Rai Terbakar

Jum'at, 08 September 2017 - 18:55 WIB
20 Rumah di Jalan By Pass Ngurah Rai Terbakar
20 Rumah di Jalan By Pass Ngurah Rai Terbakar
A A A
BADUNG - Sekitar 20 unit rumah semi permanen di Jalan By pass Ngurah Rai, Bualu, Benoa,Kuta Selatan, Badung, terbakar, Jumat (8/9/2017). Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian materiil belum diketahui secara pasti.

Berdasarkan kesaksian Haji Arwi (53) mengatakan, awalnya dia melihat kepulan asap yang membumbung tinggi. Setelah ditelusuri ternyata api muncul dari rumah Niman.

"Awalnya saya melihat asap di atas kemudian saya cari-cari ternyata dari rumah Pak Niman. Kemungkinan kebakaran ini disebabkan arus listrik,"katanya.

Dia menjelaskan, bahwa bangunan semi permanen itu dijadikan tempat tinggal dan dijadikan gudang rongsokan. 20 rumah semi permanen tersebut dihuni 300 orang.

Saksi korban Tarmini yang memiliki 7 kamar bedeng juga mengatakan api pertama kali muncul di rumah Niman. Saat itu semua orang berlari berhamburan berusaha memadamkan api dengan peralat seadanya.

"Saya saat itu langsung minta tolong. Karena anginya kencang sekali sehingga apinya cepet sekali merambat membakar rumah lainnya,"terangnya.

Api berhasil dipadamkan setelah ada dua unit mobil kebakaran tiba dilokasi. Saat ini kerugian para korban belum bisa ditaksir. "Semua barang-barang habis tidak tahu jumlah kerugianya berapa," tutupnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)