2 WNA Jepang Diduga Tewas Terbakar di Rumahnya

Senin, 04 September 2017 - 17:19 WIB
2 WNA Jepang Diduga Tewas Terbakar di Rumahnya
2 WNA Jepang Diduga Tewas Terbakar di Rumahnya
A A A
BADUNG - Dua Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang yang diduga pasangan suami istri, ditemukan tewas terbakar di rumahnya di Perumahan Puri Gading, Jimbaran, Badung, Senin (4/9/2017). Penyebab kebakaran belum diketahui. Saat ini, polisi masih melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian.

Kepala Lingkungan Buana Kubu, I Wayan Mana mengatakan, polisi mendapat informasi mengenai dua WNA yang tewas terbakar, sekitar pukul 12.00 Wita. “Ada warga yang melihat kalau jendela rumah korban sudah terbakar. Terlihat di jendelanya itu gosong,” kata I Wayan Mana.

Menurut I Wayan, polisi mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Identitas kedua korban juga belum diketahui. “Kami masih menunggu laporan dari pihak kepolisian. Saat ini pihak polisi masih memeriksa tempat kejadian perkaran (TKP),” katanya.

Sementara itu pembantu korban, Nari mengatakan, dia tidak masuk kerja Senin (4/9/2017) lantaran tidak ada yang membukakan pintu rumah tempatnya bekerja. “Saya datang jam 08.00 Wita, biasanya ibu yang membukakan pintu. Tapi saya tunggu sampai jam 08.05 Wita, tidak ada yang membukakan pintu, jadi saya langsung pulang,” katanya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6490 seconds (0.1#10.140)