DPD Perindo Tanjabbar Rayakan Idul Adha Bersama Anak Panti Asuhan

Jum'at, 01 September 2017 - 22:11 WIB
DPD Perindo Tanjabbar Rayakan Idul Adha Bersama Anak Panti Asuhan
DPD Perindo Tanjabbar Rayakan Idul Adha Bersama Anak Panti Asuhan
A A A
TANJABBAR - Suka cita hari raya Idul Adha terpancar di wajah ratusan anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Betapa tidak, tak biasanya hal ini terjadi di panti tersebut, karena DPD Perindo Tanjung Jabung Barat memberikan hewan kurban di panti tersebut yang membuat ratusan anak panti ini pun ceria.

Selain menggelar Salat Id bersama, DPD Perindo Tanjabbar juga menyerahkan hewan kurban kambing kepada pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Abdul Mukti.

"Saya sangat terharu, jarang sekali kami bisa mendapat anugerah seperti ini. Ratusan anak yatim yang ada di panti asuhan kami pun bisa ceria berlebaran bersama. Kami tak bisa membalasnya semoga Allah yang membalas kebaikan para pengurus Partai Perindo," jelas Abdul Mukti.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Tanjabbar Hendra Koto mengatakan Perindo akan terus mengagendakan kegiatan yang bisa langsung dirasakan oleh warga.

"Inilah salah satu tujuan berdirinya Partai Perindo sesuai keinginan Ketum kami, kegiatan yang bisa dirasakan dan bisa menyejahterakan rakyat akan terus kita pertahankan. Dan kegiatan penyaluran hewan kurban ke panti asuhan ini, kami hanya ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Muhammadiyah ini, " pungkas Hendra.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)